* MACAM-MACAM ISI: Atasi kesalahan dengan perbaikan diri

Jumat, 12 Oktober 2012

Atasi kesalahan dengan perbaikan diri

membicarakan bahasa membuat kita terkadang berpandang luaaasss sekali..bahasa bukan hanya sekedar komunikasi, namun juga menurut saya itu cara pandang, bahassa budaya, bahasa fashion dan bahasa lainnya yang masih banyak lagi nah..boleh lah sekali-kali saya membahas tentang bahasa dan cara menanggapi hidup untuk mengembalikan semangat anak muda yang salah langkah..hehehe....menurut kalian, anak jaman sekarang pola gayanya beergaul positip apa negativ sih kebanyakan??? wah...mikir ya pasti..hidup ini indah...buat aku sama aja, karena semua hal  negatip setelahnya harus dipandang sisi positifnya,...gak ada kekecewaan yang abadi setau aku..yang ada kebahagiaan yang abadi..sooo.. buat kalian para anak mudaa..disaat kalian merasa salah langkah ataupun melakukan hal yang gak bener jangan beranggapan  dengan bahasa ''nasi sudah menjadi bubur" gak baik itu..salah2 kalian bisa jatuh ke lubang yang sama dua kali..tapi teruslah berupaya untuk memperbaiki diri dengan tidak mengulangi kesalahan mu yang sama lagi ya....itu akan lebih baik...
tapi memang saya tau itu pasti susah ya untuk tidak beranggapan nasi sudah menjadi bubur atau sudah basah nyebur saja sekalian..tapi selama kalian berkemauan kuat pasti koq bisa....keep spirit, terus perbaiki diri ya untuk kalian..semoga pembahasan ku yang sedikit ini bisa bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar